Selasa, 03 Januari 2012

Sampah Yang Gak Mau Berjuang Untuk Hidup


Gw cuma mau spam-ing mengenai yg gw pikirkan, cukup dangkal bagi anda-anda sekalian, namun ckup untuk membuat gw tenggelam dan tidak kembali. *he eh?


Gw lihat.. *barusan kepala terantuk diding- iklan – kisah nyata*



Gw lihat di dunia maya atau dalam kenyataan hidup, setiap detik pasti adaaaaaa aja masalah yg dihadapi oleh kaum adam ataupun hawa.
Intensitas berbeda, namun kebanyakan berekspresi seolah-olah seluruh masalah muka bumi ini di tumpukan di kepala nya, thats called as LEBAY aw aw.
Hal ini membuat gw, manusia yg gak luput dari masalah, mulai dari masalah lupa bawa minum, sampai masalah yg sifat nya HIDUPMATI, menjadi MALU terhadap dunia ini kalo sampe hidup penuh dengan statment” mengeluh. Bukan gk mau, tapi tau tempat, cukup org” tertentu yg akan saya jdikan tempat berkeluh kesah habis”an. *eaaaaaaaa.. Bukan di khlayak ramai.
Sekali lagi, gw manusia yg tak luput dari masalah +dosa, menghimbau kepada anak muda atau anak tua khusus nya kebumen dan sekitarnya (abaikan mengenai kota) hargai hidup kalian dengan cara menjadi berguna bagi diri sndiri, org tua, tetangga, orang lain, bangsa dan negara ini *seperti lebay jadinya* , dan tanpa mengeluh hal yang tidak penting. Contoh:
“Aduuuh, aku mau mati aja dehh, msa aku gk dikasi beli pesawat sama mama ku”
Saran gw: segeralah kamu mati
“aduh, aku mati aja deh, aku bosan di rumah ini”
Saran gw: kamu juga cocok nya mati aja
“aduuuh, aku mati aja bla bla bla”
Saran gw: mati aja, gk usah bilang-bilang terus tapi gk ada aksi
Sesungguh nya mereka sperti di atas ini hanya SAMPAH yang gk mau berjuang untuk hidupnya sendiri.
Menangis lah anda, jika memang sedih, curhat lah pada org yang anda percaya, mengeluh habis habisan lah kepada org yang bisa memberi anda motivasi.
Tapi, adakalanya menyendiri akan membuat anda lbih tenang
Setelah seluruh beban di share, berani lah untuk ENJOY, nikmati sisa sisa hidup yang ada. Hidup sekali lalu mati, lain cerita kalo yg yakin rainkarnasi ya.
Nulis gampang, nomong gampang, memang iya gw akui. Tapi kenapa ada org yg bisa bangkit karena perkataan atau suatu tulisan. Alasan itu makanya gw tulis ini, semoga bermanfaat.
Sekian terimakasi. :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice Post :D
jangan lupa mampir lho, follback juga kalo mau :)