Sabtu, 17 Desember 2011

Pee Wee Gaskins


Pee wee Gaskins adalah salah satu band kesukaan gw yang juga sekaligus memberi gw inspirasi dalam hidup, karena gayanya yang khas anak distro dan lagu-lagunya yang beraliran anak muda banget. So, sekarang gw akan mengulas tentang Band yang telah memberi gw inspirasi ini. Check this Out ..!!


Pee Wee Gaskins adalah grup musik asal Jakarta yang resmi terbentuk pada tahun 2007. Mungkin saat itu gw masih SMP kelas 2, tapi saat itu gw belum tau kalau ada band seperti itu.. Hingga saat ini Pee Wee Gaskins belum mengalami perubahan personil.


Latar Belakang




Nama             :  Pee Wee Gaskins (PWG)
Asal               :  Jakarta
Genre             :  Poppunk, Synthpunk, Melodicpunk
Tahun aktif     :  2007 - sekarang
Label              :  Kurd Records ( 2008 )
                         Variant Records ( 2009 - 2010 )
                         Alfa ( 2010 - sekarang )
Artis terkait   :  Killing Me Inside, Rocket Rockers
Anggota          :
  • Alditsa "Dochi" Sadega - yang dulunya menjabat sebagai vokal, guitar dan sekarang menjadi bass, vokal karena bertukar posisi dengan Harry "Ai" Pramahardika ( 2007 - sekarang )
  • Fauzan "Sansan" - sebagai vokal, guitar ( 2007 - sekarang )
  • Reza "Omo" Satiri - sebagai synthesizer, backing vokal ( 2007 - sekarang )
  • Harry "Ai" Pramahardika - yang bertukar dengan Alditsa "Dochi" Sadega menjadi vokal, guitar ( 2008 - sekarang )
  • Renaldy "Aldy" Prasetya - sebagai drumm, perkusi ( 2008 - sekarang )

Sampai saat ini mereka telah berhasil merilis 3 albumnya,
Langsung download Mp3 nya !! Tunggu apa lagi ..!!? :D



Fans Band ini yang menyebut dirinya Party Dork, Dorkzilla maupun Tatiana, yang setia melihat perform saat Pee Wee Gaskins Manggung. Namun ada juga yang membenci mereka,  dengan alasan yang tidak jelas. Mereka menyebut dirinya Anti Pee Wee Gaskins atau yang lebih dikenal dengan APWG.

Nama Pee Wee Gaskins berasal dari julukan seorang pembunuh berantai yang berasal dari Amerika Serikat yang nama aslinya "Donald Henry Gaskins", shadaaapp ... Pada mulanya Sansan dan Dochi memutuskan untuk mencari nama yang berkesan kejam dan memutuskan untuk mencari nama pembunuh berantai. Akhirnya mereka menemukan nama "Pee Wee Gaskins" yang berkesan lucu pada luarnya namun mengandung sisi kejam didalamnya. .kerrreeeeeen... :D

Referensi :